Syifa Azhari N- salah satu mahasiswa ASM Ariyanti dari jurusan Sekretari Public Relations mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Paku Bumi Open VI Tahun 2019

yang di gelar di Gor Pajajaran dan GOR Tri Lomba Juang, Bandung pada tanggal 31 Januari – 3 Februari 2019. Kejuaran pencak silat ini ini merupakan kejuaraan tingkat se-Nasional, Asia dan Eropa untuk memperebutkan PIALA BERGILIR Mayjen TNI (PURN) DR.(HC). H. Eddie M Nalapraya yang diikuti oleh berbagai tingkatan umur dari SD, SMP, SMA dan Perguruan tinggi yang mewakili Perguruan Silat  di seluruh Indonesia.

Dalam kejuaraan ini, Syifa yang berasal dari Perguruan Silat Tadjimalela mengikuti kategori tanding Kelas E dan mengawali pertandingan dengan menghadapi Nila Ambarsari dari Universitas BSI Jakarta. Pada pertandingan ini Syifa berhasil menang dan lolos untuk mengikuti babak Final yang dilaksanakan di GOR Tri Lomba Juang.

Kemudian, pada pertandingan final, Syifa harus mengakui keunggulan lawannya Putri Nadzir yang berasal dari Perguruan Tapak Suci UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Dengan hasil tersebut, Syifa harus puas dengan perolehan Medali Perak untuk semua perjuangannya.

Ketika ditemui setelah pertandingan, Syifa merasa senang dan bangga dengan perolehan yang diraihnya karena bisa mewakili ASM Ariyanti dalam kejuaraan walaupun mengalami cedera akibat pertandingan. Dengan hasil ini Syifa juga berharap banyak mahasiswa yang bisa mengikuti langkahnya. Dan berharap kedepannya ada UKM Pencak Silat di ASM Ariyanti sehingga mahasiswa dapat melestarikan dan juga mengenal budaya sendiri, dan melekatkan keberanian bagi kaum perempuan, karena gender bukan penghalang untuk dapat terus maju.